Saturday, January 21, 2012

Little About My Hobby :)

Hai :) Namaku, Bunga Kaniska Sanubari. Aku lahir di Denpasar, 5 Agustus 1997. Aku sekolah di One Kuta JHS, tepatnya kelas 9B. Seneng banget bisa masuk kelas ini! Temen temen yang baik baik, terus asyik lagi. Walaupun ngga pernah di rolling, ngga bosen deh satu kelas terus sama mereka :)

Well, aku suka banyak hal. Mulai dari menggambar/melukis, nyanyi, baca novel, main alat musik khususnya piano and keyboard, terus masak, renang, dan shopping pastinya. Nyaris semua hobi-hobi tadi aku dapetin dari bunda. Tapi ngga semua sih, soalnya bunda ngga suka gambar sama renang. selaen itu, aku suka banget sama warna ungu-pink-hitam *eh*

Bunda antusias banget sama semua hobiku. Dari kecil bunda ngikutin aku di berbagai kursus, kayak piano, renang, sama nyanyi. Tapi nyanyinya cuma beberapa bulan. Yup bener banget! Berhenti gara gara gak pede. Selain itu, bunda juga buatin perpustakaan kecil di rumahku, jadinya enak deh, bisa koleksi macem macem buku, terutama novel. Oh iya, bunda pinter masak loh. Gara gara ngeliat bunda masak, jadi ikutan deh suka masaknya. Bunda juga buat kamarku didominasi sama warna ungu-pink, walaupun ada birunya sih -_- Bunda the best deh :D Tapi,
urusan menggambar sama melukis itu bagian dari papa. Papa yang ngajarin aku gambar. Mulai dari pemandangan, terus ke yang detail gitu deh. Beruntung punya orangtua kayak mereka :)

Tempat favoritku di rumah pastinya kamar. Rasanya aku bebas ngelakuin apapun disini. Mau telfonan, smsan, gambar, dll ngga bakal ada yang ganggu dengan catatan : pintu dikunci B)


Nih beberapa gambaranku yang masih ada di rumah :3 



Kalo ini beberapa novel kesukaanku :)


No comments:

Post a Comment