Tuesday, March 20, 2012

Thanks For Everything; Masa-masa Putih Biru


Aku 'tak pernah benar karena salah.
Aku 'tak pernah dimengerti karena sering 'tak peduli.
Aku diacuhkan karena aku juga begitu.
Aku dianggap lemah karena s'lalu menangis; hatiku terlalu mudah rapuh.

Dan ..
Aku belum mengenal jauh diriku sendiri, namun aku menyadarinya!
Walau lambat, tapi aku menyadarinya.
Aku menyadari beberapa hal tentang diriku; hatiku.


Aku tahu bahwa ..
Aku 'tak mau s'lalu salah; aku akan perbaiki kesalahanku.
Aku 'tak bisa 'tak dimengerti; aku akan lebih peduli.
Aku 'tak bisa bila diacuhkan; aku 'tak akan acuh lagi.

Tapi mengapa?
Aku 'tak bisa tegar.
Aku 'tak bisa menahan air mataku agar 'tak menggenangi pelupuk mata.
Sekali lagi, hatiku terlalu mudah rapuh, terlalu rentan untuk disakiti.

Namun ..
Aku tahu mereka ada disini.
Mereka,sahabat-sahabatku ada di hatiku.


Karena itu, terimakasih ..
Telah menemaniku hari ini dan kemarin.
Telah memberikan pembelajaran kedewasaan untukku.
Telah menegurku ketika aku salah.
Telah menjadi orang-orang terbaik selama "Masa-masa Putih Biru".

With Love and Hug, Bunga Kaniska Sanubari(09) IXB

2 comments:

  1. Nice Artikel,, jadi inget masa2 SMP dlu....

    Salam Blogger ASEAN http://enr-news.blogspot.com

    ReplyDelete