Saturday, March 3, 2012

Still Waiting


Semua perasaan beradu satu. ‘Tak tahu antara sedih atau senang, bahagia atau kecewa. Membingungkanku, menjebak hati, perasaan, pikiran; diriku. Aku ‘tak ingin kehilanganmu lagi, itu saja. Aku menyayangimu tulus dari hatiku.

Andai bisa, aku ingin mengulang semua dari awal. Memperbaiki kesalahanku dan ‘takkan kubiarkan kau menjauh; meninggalkanku terpuruk dan terjatuh dalam segala angan tentangmu.

Kini, genap 6 tahun. Namun, aku belum bisa melupakanmu sepenuhnya. Belum bisa meninggalkan harapanku; keinginanku untuk bersamamu. Dengarlah, aku masih menunggumu. Penantian ‘tak berujung yang ‘takkan terhenti hingga kau menyadarinya.

Kau akan menyadarinya. Menyadari keberadaanku yang nyaris 'tak terlihat atau mungkin yang 'tak kau lihat. Bagaimana tidak? Aku hanyalah penggemar rahasia yang akan tetap mengagumimu dalam diam. Menunggumu datang menjemputku; lagi.

No comments:

Post a Comment